Rabu, 19 Juli 2017

Trick Membuat Boneka Doraemon Dari Kain Bekas

Di bagian langkah membuat boneka dari kain flanel ini kita akan ketahui tentang langkah membuat boneka kucing berkantong Buket Bunga Boneka ajaib dari Jepang, siapa sekali lagi apabila tidaklah Doraemon!

Yups, tokoh kartun ini yaitu satu di antara kegemaran kita saat masih tetap duduk di bangku SD. Bahkan, ada juga yang sampai tertarik untuk mengkoleksi nyaris segalanya yang berkaitan dengan doraemon, mulai dari aksesories hingga penampilan yang hampir sama dengan doraemon.

Alat serta Bahan Langkah Membuat Boneka Doraemon dari Kain Flanel :
Kain flanel berwarna biru
Jarum serta benang
Kapas atau bila miliki modal semakin dapat memakai dakron
Gunting
Lem UHU atau bila ingin yang lebih greget mending gunakan Glue Gun
Kertas karton


Untuk detil membuatnya, anda dapat menyimaknya segera dari situs ini, yang mengetengahkan mengenai langkah membuat boneka doraemon dari kain flanel.


Membuat Boneka Icon Line Dari Kain Flanel
Anda sempat lihat stiker yang berada di social media seperti Line? tentunya untuk anda yang selalu on-line serta memakai aplikasi social media, jadi anda pastinya seringkali memandangnya. Nyatanya, berdasar pada stiker yang berada di aplikasi social media itu, kita dapat membuatnya berbentuk boneka dari kain flanel. Segera saja, kita dapat pelajari langkah membuatnya seperti langkah membuat boneka dari kain flanel di bawah ini.


10. Membuat Boneka Beruang Dari Kain Flanel
Yang pertama dikerjakan yakni kita harus mempersiapkan template/alur boneka. Ini bisa kita dapatkan di google search. Tetapkan yang cocok dengan selera anda.

Setelah itu yakni bahan yang akan dipakai untuk membuat boneka beruang. Anda bisa beli bahan yang sesuai sama alur, atau apabila anda inginkan menggunakan sebagian bahan yang ada, beberapa kain sisa/perca bisa jadi pilihan alternatif. Kembangkan kreatifitasmu dengan memadu-padankan bahan dengan alur yang anda mempunyai.

Untuk mulai mengaplikasikan langkah membuat boneka beruang dari kain flanel Anda sendiri, Anda harus beli sebagian bahan. Anda tentunya juga akan diwajibkan untuk peroleh bahan sebagai berikut :

Kain untuk bahan luar boneka
Isian (kapas/dacron atau kain perca kecil)
Aksesories boneka seperti mata, hidung dan lain-lain
Kain untuk bagian perut dan kaki
Benang
Lem
Gunting
Kertas Payung
Aksesories untuk menghias boneka beruang - pita, glitter.


Dalam website di bawah ini anda dapat mempelajarai segera step by Step untuk ketahui langkah membuat boneka beruang dari kain flanel.


11. Membuat Boneka Panda Dari Kain Flanel

Kesempatan ini kita juga akan coba langkah membuat boneka panda dari kain flanel. Boneka dari kain flanel yang satu ini adalah type boneka yang banyak dicari serta disukai oleh anak-anak. Beberapa bahan yang dipakai untuk boneka dari kain flanel ini nyaris sama juga dengan bahan yang dipakai untuk membuat kerajinan tangan dari kain flanel yang lain. Untuk ketahui dengan terang langkah membuatnya anda dapat segera mengacu ke website yang menerangkan detailnya disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar