Selasa, 25 Juli 2017

Langkah Langkah Buat Bunga Kertas untuk Kado Wisuda Pasanganmu

Bunga kertas begitu pas untuk pernikahan, perkataan mudah-mudahan segera pulih, ulang th., pesta bayi, dekorasi, serta bahkan juga Buket Bunga Boneka Wisuda sebatas surprise kecil untuk siapa juga dalam kehidupan Anda. Bunga kertas gampang serta murah di buat, jadi Anda betul-betul tidaklah perlu cemas tentang cost atau tingkat keterampilan Anda. Anda bahkan juga tidaklah perlu buat semua karangan bunga ; cukup setangkai bunga dengan selembar kartu telah cukup manis, dan dapat jadi sentuhan penambahan yang Anda mencari.

Cara 1
Buat Kelopak Bunga Kertas

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 1 preview
1  Beri warna kertas dengan cat air, atau pakai karton, atau kertas konstruksi. Langkah yang begitu baik untuk hasilkan bunga kertas dengan kelopak yang menarik serta memiliki nuansa yaitu dengan memberi warna kertas dengan cat air. Langkah tersebut memberi corak yang sedikit berlainan dalam potongan yang sama hingga tampak alami serta mengingatkan pada bunga asli.

Untuk memberi warna kertas dengan cat air, Anda cukup mencelupkan kuas Anda kedalam sedikit air bersih, berikan cat air pada ujung kuas, serta beri warna kertasnya. Sisi paling baik dari hal semacam ini yaitu warnanya memanglah semestinya tampak sedikit berlainan disana-sini, jadi Anda tidaklah perlu cemas tentang bayangan atau gabungan.


Anda dapat juga memakai karton atau kertas konstruksi, ini bahkan juga lebih cepat serta lebih murah. Cuma saja Anda akan tidak memperoleh gradasi warna lembut seperti kertas cat air ; demikian sebaliknya, Anda dapat pilih warna yang lebih jelas dengan kertas type ini.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 2 preview
2 Buat kertas persegi memiliki ukuran 2, 5, 5 serta 7, 5 cm. Dalam langkah ini, kami berasumsi Anda juga akan buat beberapa bunga kertas dengan ukuran yang berlainan. Mari membuatnya dalam tiga ukuran yang berlainan : bunga memiliki ukuran 2, 5 cm, 5 cm, serta 7, 5 cm. Hal yng Anda mesti kerjakan yaitu memotong kertas persegi dalam ukuran ini (panjang serta lebar) serta susun bertumpuk.

Buat sebanyak mungkin. Setiap bunga juga akan memerlukan sekurang-kurangnya 12 kertas persegi atau lebih. Serta ini bukannya kertas persegi yang memiliki ukuran 2, 5 cm ditempatkan di tengahnya serta kertas persegi yang memiliki ukuran 7, 5 cm dibagian luar ; jumlah gulungan Andalah yang jadikan bunganya semakin besar atau lebih kecil. Jadi contoh, satu bunga memiliki ukuran 7, 5 cm, juga akan di buat keseluruhannya dari kertas persegi memiliki ukuran 7, 5 cm

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 3 preview
3 Lipat kertasnya jadi dua sisi, serta gunting pinggir yang terbuka berbentuk kelopak bunga. Ambillah beberapa kertas persegi dengan ukuran yang sama serta lipat semua, susun berlapis-lapis hingga Anda dapat menggunting semua dengan berbarengan.
Untuk mengguntingnya, letakkan gunting Anda pada pinggir bukaan serta gunting jadi 1/2 lingkaran (yakni, bulat di bagian atas). Waktu Anda membukanya, Anda juga akan mengerti kalau saat ini kertasnya telah berupa kelopak bunga.

Gambar berjudul Make Paper Flowers Step 4 preview
4 Gulung kelopak bunga. Kelopak bunga memiliki bentuk tidak datar, jadi Anda juga tidak inginkan kelopak bunga Anda demikian. Gulung semua untuk melengkungkan kertas supaya lebih serupa seperti bunga. Makin Anda menggulungnya, makin melengkung kertasnya.

Lalu buka gulungannya. Waktu Anda buka gulungan, kertasnya juga akan tetaplah menjaga sedikit lengkungan hasil gulungan. Bisakah Anda memikirkan bagaimana kertas-kertas ini nanti juga akan membuat bunga? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar