Rabu, 31 Mei 2017

CARA MEMBERSIHKAN CORETAN BOLPEN PADA BONEKA

Cara Membersihkan Boneka dengan Benar

Cara Membersihkan Boneka dengan Benar: Cara Membersihkan Boneka dengan Benar
Maka dari itu untuk mencegah hal itu terjadi, para orang tua harus memiliki wawasan dalam cara membersihkan boneka dengan benar seperti yang akan kita ulas pada kesempatan ini. Agar boneka tersebut jauh dari bakteri dan debu yang bisa membuat ank anda terserang penyakit. Cek Disini

Beberapa Cara Membersihkan Boneka dengan Benar:
Perhatikan intruksi dalam label boneka, apakah bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci atau diharuskan untuk menggunakan tangan. Namun jika memang bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan:
Jika boneka terkena noda, taruh deterjen diatas noda tersebut dan diamkan beberapa saat sebelum dimasukan dalam mesin cuci.
Pastikan boneka tidak sobek, jika sobek, jahitlah terlebih dahulu guna tidak membuat boneka tersebut menjadi berantakan.
Jika dicuci berbarengan dengan pakaian, alangkah baiknya boneka dimasukan terlebih dahulu ke sarung bantal dan gunakan kecepatan paling rendah.
Dan jangan gunakan alat pengering dalam mesin cuci, karena bisa membuat isi dari boneka tersebut menyusut.
Namun apabila boneka tersebut mengharuskan anda untk mencuci manual, anda bisa menyiapkan deterjen yang dilarutkan dalam air di ember. Lalu rendam beberapa lama dan kucek sedikit. Setelah itu bilas hingga bersih.
Dan saat penjemuran jangan dijemur dibawah terik matahari secara langsung, karena bisa memudarkan warna dari boneka tersebut.
Setelah kering anda bisa menggunakan sisir rambut untuk merapikan bulu bulunya. Karena jika diiarkan bulu bulu tersebut akan terus seperti itu.
Perlu diingat jika yang akan anda scuci adalah boneka tua atau lama, anda bisa menggunakan bakin soda yang dimasukan dalam tas atau kantong kertas, lalu guncangkan kantong tersebut hingga baking soda menempel secara merata pada boneka. Diamkan selama sekitar 30 menit lalu bersihkan menggunakan handuk.
Berikut cara membersihkan boneka dengan benar yang bisa kami sampaikan, semoga hal diatas bisa menambah wawasan anda dalam merawat boneka.


boneka menghilangkan noda pulpen dari muka boneka cara menghilangkan noda pulpen di boneka cara menghilangkan noda pulpen d kulit boneka cara menghilangkan noda pada wajah barbie cara menghilangkan noda barbie cara menghapus bolpoin di kain flanel cara membersihkan wajah barbie yg dicorecoret cara membersihkan noda ballpoint di boneka cara membersihkan coretan pulpen di boneka cara membersihkan boneka Barbie

Berikut cara membersihkan boneka dengan benar yang bisa kami sampaikan, semoga hal diatas bisa menambah wawasan anda dalam merawat boneka.

boneka menghilangkan noda pulpen dari muka boneka cara menghilangkan noda pulpen di boneka cara menghilangkan noda pulpen d kulit boneka cara menghilangkan noda pada wajah barbie cara menghilangkan noda barbie cara menghapus bolpoin di kain flanel cara membersihkan wajah barbie yg dicorecoret cara membersihkan noda ballpoint di boneka cara membersihkan coretan pulpen di boneka cara membersihkan boneka barbie

3 komentar:

  1. lalu bagaimana cara megnhilangkan tinta pulpen pada wajah Barbie?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake sabun mb klo nggak minyak stahu saya gitu

      Hapus
    2. Pake sabun mb klo nggak minyak stahu saya gitu

      Hapus